Download Gratis PDf Converter (Word ke PDF)

Membuat dan mengelola dokumen sebenarnya cukup dengan microsft word. Namun dalam beberapa kasus file microsoft word kadang bermasalah. Mulai dari aturan paragraf yang berubah hingga spasi antar kata yang hilang. Selalu ada saja komplain tentang file yang berubat aturannnya karena dibuka di komputer berbeda dengan seri aplikasi yang lebih tinggi/lebih rendah. Untuk mengatasi masalah ini ada baiknya siapapun yang ingin menyimpan filenya untuk kemudian diprint / ditampilkan di tempat lain dapat menggunakan format file pdf.

Bagaimana cara membuat file pdf dari word ? pastikan kamu menggunakan micorosft word 2007. Kemudian lakukan download software untuk mengconvert word ke pdf. Dalam hal ini microsoft memudahkan kita dengan plugin tambahan SaveAsPDFandXPS yang tersedia dan bisa didownload gratis. Software ini akan terintegrasi dengan microsoft word  setelah diinstall. Penggunannya pun sangat mudah. Plug in ini akan muncul pada pilihan save as sehingga kita bisa memilih save as pdf.

Silahkan download add on pdf converter dari microsoft di sini 

2 Comments

  1. Pingback: Cara Mengubah File Microsoft Word Ke File Pdf | studyinjogja.com

  2. Hari Wuryanto

    March 15, 2014 at 2:28 pm

    Terimakasih sekali dengan postingan merubah word menjadi PDF yang diposting di sini.
    Beberapa kali sebelumnya saya sudah download dari beberapa software cuma hasilnya kacau bin balau setelah jadi PDF.
    Tapi pakai add in yang di share ke microsoft word, hasilnya bisa utuh , tidak ada yang berkurang.
    Teruslah beraktivitas dan hasilnya sangat bermanfaat, good for You. God bless You.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>